Kamis, 03 Oktober 2019

Menangis Saja Dek

Aku tahu kamu hari ini melewati waktu yang berat, hatimu luka, pikirmu lelah, dan jiwamu kosong.
Tanpa kamu perlu cerita, tatapanmu memberi tahuku segalanya.
Menangis saja, dek.
Aku akan menerimanya.
Aku janji tidak akan menertawai muka lucumu ketika menitikkan air mata.

Hari-hari yang berat akan berlalu.
Hal-hal yang baik telah menunggu.
Beban beratmu bisakah kau bagi saja denganku?
Menangis saja, dek.
Aku lebih baik kalau kamu menggerutu.
Daripada diam namun kau menyimpan sejuta kelu.
Mengilukan hati saat harus melihatmu begitu.

Coba saja, pahamilah dirimu yang rindu.
Coba saja, terima segala kekesalanmu.
Kau boleh marah tapi aku tahu kau tak pernah bisa melakulannya, kan?
Sudah ya tidak apa-apa.
Kau bisa menangis di depanku.
Kau boleh menangis tanpa malu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar